Jual Geotextile Murah di Cipeucang Banten | Hub. 0812-8698-8775

bagi anda yang sedang memerlukan ganal geotextile bagi proyek anda di wilayah cilegon, kami dari geotexindo, distributor siap mengadakan ganal aneka macam produk geotextile yang berkualitas tinggi. Sebagai supplier, kami dikenal sebagai agen geotextile woven dan non woven yang menjual produk dengan harga murah. Kami pun telah berpengalaman menangani klien-klien dari berbagai kota-kota besar sebagaimana palangkaraya, banjarmasin, samarinda, pontianak, makassar, semarang, surabaya, yogyakarta, solo, jakarta, bandung, tangerang, karawang, bekasi, lampung, padang, pekanbaru, riau, palembang, medan, hingga aceh.

kami dari geotexindo sangat serius mendukung pemerintah dan segenap pelkita kontraktor buat mewujudkan infrastruktur negeri tercinta ini. Berawal dari sebuah itikad baik, geotexindo berupaya buat hadir dengan produk terbaik dan jual geotextile woven dan non woven dengan harga murah dan kompetitif.

kami melayani penjualan geotextile woven dan nonwoven, melayani penjualan borongan maupun eceran. Geotextile kami tersedia dalam warna hitam dan putih. Kami jual geotextile non woven 150 gr/m2, 200 gr/m2, 250 gr/m2, 300 gr/m2. Kami melayani pembelian eceran dan penjualan roll-an.Geotextile non woven yaitu material buat diterapkan proyek-proyek jalan dan tanah, sebagai separator dan filtrasi. Fungsi geotextil non woven ini yaitu sebagai separator (pemisah) dan filter.

sebelum anda memutuskan kepmemiliki membeli produk geotextile kami, memiliki baiknya anda berkonsultasi dulu dengan cs kami di hotline 0812-8698-8775 (bapak hadi). Kami utamakan pelayanan dan kepercayaan demi kelancaran semua proyek yang anda jalankan.

salam geotex, after project, geotex is next

 

kepmemiliki pemesanan dan penawaran harga hubungi kami :
call/wa : 0812.8698.8775
alamat : geotexindo
jl. Danau laut tawar ii no. 32
kelapa dua - tangerang
banten - indonesia
e-mail: geotexindo@gmail.Com


EmoticonEmoticon