Jual Geotextile Non Woven Murah di Pulomerak | Hub. 0812-8698-8775

apakah anda sedang memerlukangeotextile di sektor anda? . Bisa pesan semua item geotekstil baik dari kelompok woven dan non woven dari perusahaan kami geotexindo

apabila itu yakni anda, maka kita ucapkan selamat. Anda sudah datang ke distributor geotextile yang terpercaya untuk melayani semua keperluan pekerjaan anda di bidang pembenahan jalan.

pabrik kami menyiapkan geotextile harga khusus yang jauh lebihmurahtetapi tetap mengedepankan kualitas dan mutu produk. Karpet geotekstil yang kami jual yakni item yang kami hasilkan sendiri sehingga harga relatif murah dibandingkan distributor lainnya. Kami siap mengantar ke seluruh daerah di indonesia.

geotekstil non woven

geotekstil non woven ialah geotekstil yang non-anyam, laksana karpet mesjid kalau orang-orang awam bilang, geotekstil non woven ini teruntuk dari polyester / polypropylene sehingga geotekstil ini sangat tingkat fleksibelnya tinggi dan kuat terhadap tusukan atau coblosan.

kegunaan dari geotekstil non woven ialah sebagai separasi atau pemisah sekitar tanah dasar yang lunak dengan material timbunan yang berkualitas baik. Sehingga material yang berkualitas baik tidak tercampur dengan tanah dasar yang lunak.

geotekstil woven

sedangkan geotextile woven ialah jenis geotextile yang teranyam. Bahan dasar pembuatannya biasanya polypropilene (pp). Untuk mempermudah visualisasi, geotekstil woven ini mirip dengan karung beras (bukan yang dari bahan goni) tetapi berwarna hitam .

adapun kegunaan dari geotekstil woven adalah, sebagai bahan stabilisasi tanah dasar, terutama ppunya tanah yang punya jenis kontur lunak. Karena, geotekstil woven punya tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan geotekstil non woven.

kami melayani penjualan geotextile woven dan non woven, melayani penjualan borongan maupun eceran. Geotextile kami tersedia dalam warna hitam dan putih. Kami jual geotextile non woven 150 gr, 200gr, 250gr, 300gr. Kami melayani pembelian eceran, penjualan roll-an dan penjualan per m2. Geotextile non woven yakni material kepada digunakan proyek-proyek jalan dan tanah, sebagai separator dan filtrasi. Fungsi geotextil non woven ini yakni sebagai separator (pemisah) dan filter.

                      kepada mendapatkan penawaran harga hubungi kami :
                                        call/wa : 0812.8698.8775
                                             alamat : geotexindo
                                       jl. Danau laut tawar ii no. 32
                                            kelapa dua - tangerang
                                                 banten - indonesia
                                       email: geotexindo@gmail.Com


EmoticonEmoticon